Mathematical Properties

David Powson, dalam bukunya yang berjudul ” Unlocking The Bible”, mengutarakan satu bagian tulisan yang menarik tentang Mathematical Properties.

Adalah mengagumkan untuk kita catat bahwa Kejadian 1 dalam Bible memiliki mathematical properties. 3 angka yang selalu muncul adalah 3, 7, dan 10, yang mana masing-masing  memiliki kejelasan yang particular di dalam seluruh isi Bible. Angka 3 berbicara tentang apa itu Allah, angka 7 adalah angka sempurna menurut Scripture, dan angka 10 adalah angka yang menunjukkan kesudahan (completeness). Dalam kejadian-kejadian ketika angka 3, 7, dan 10 diuji, maka kaitan yang luar biasa akan muncul. 

3. Pada hanya 3 points Allah sebenarnya menciptakan sesuatu dari ketidakadaan. Dalam 3 kejadian Dia memanggil sesuatu dengan nama, 3 kali Dia menciptakan sesuatu, dan 3 kali Dia memberkati sesuatu.

7. Dalam 7 kejadian kita baca bahwa Allah”melihat sesuatu itu baik”. Ada, tentunya, 7 hari- dan kalimat pertama adalah 7 huruf dalam Hebrew. Lebih lanjut lagi, tiga kalimat terakhir dalam cerita penciptaan juga dibentuk dari 7 huruf dalam bahasa Hebrew asli.

10. Dan ada 10 perintah Allah

Apakah angka-angka tertentu mempunyai makna dalam diri kita?

Bagi saya angka 264 cukup berpengaruh

#Diambil dari buku ” Unlocking The Bible”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s