EID Sports by EID Runners

Usia running community EID Runners baru setahun lebih sejak resmi terbentuk pada 30 Mei 2014 dan baru diakui oleh HR PT Ericsson Indonesia (EID) sebagai salah satu kegiatan sports resmi di lingkungan office pada tahun 2015 ini.

Walaupun merupakan komunitas sports termuda, EID Runners mendapatkan kehormatan untuk menjadi salah satu cabang olah raga yang diperlombakan dalam acara tahunan EID Sports.

Sore ini di lapangan Simpruk Pertamina, lomba lari EID Sports dihadiri lebih dari 70 orang termasuk VP HR (yang juga runner), OHS Manager, Methode & Tools Manager, Line Manager, Consultant, EID Runners members (tentunya), dan para peserta dari tiap-tiap account yang terdiri dari team XL account, Telkom Group account, Indosat account, dan Support function.

Ada dua kategori lomba yang dilakukan yaitu Estafet Putra dan Estafet Putri. Dimana kategori Estafet Putra dimenangkan oleh team XL account dan kategori Estafet Putri dimenangkan oleh team Indosat account.

Pada bulan Agustus lalu EID Runners juga telah berhasil mengadakan big event fun run dan Running clinic yang disponsori oleh Pocari Sweat. Acara ini dihadiri oleh orang nomor satu di EID (CU ID). Dalam usia EID Runners yang masih newbie, running community kami telah mendapat kesempatan besar dari Pocari Sweat untuk mengikuti event Running Clinic yang biasanya diberikan pada running communities yang cukup senior dan mapan. Dimana menurut salah seorang Head of Product Pocari yang menjadi driver Running Clinic, mereka terkesan akan disiplin members group EID Runners untuk tetap konsisten melakukan kegiatan TNR (Tuesday/Thursday Night Run) hampir tiap minggu.

Saya cukup bangga dan puas akan kesuksesan EID Runners yang telah bisa mengadakan 2 event besar dalam tahun ini diusianya yang baru setahun lebih. Dan saya juga bangga dan mengucapkan terimakasih yang terdalam buat members EID Runners yang selalu setia dan rela manjadi volunteers sebagai committee pada setiap event EID Runners. Without you guys, we are nothing.

Semoga tahun depan semakin banyak yang aktif berpartisipasi dalam event TNR dan big event lainnya dan semoga semakin banyak members EID Runners yang aktif mengikuti running race seperti The Jakarta Marathon, Bali Marathon, Telkomsel Halo Fit Run, Saurun, bahkan event-event lari di luar negeri.

Go EID Runners.

Lets meet up @halte Bluebird @5pm 😃

#Diambil dari buku kehidupan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s