Blessed

Adalah merupakan anugerah terbaik bila menerima raport anak dengan nilai yang baik. Putri pertama saya yang berusia 6 tahun hari ini baru saja menerima raport SD semester pertama. Kata Bu Gurunya dia juara 1 di kelasnya. Bu Guru kelasnya mengatakan bahwa saya bersyukur punya putri yang sangat intelligence dam smart.
Walaupun harus sedikit sedih karena kurikulum sekolah mereka kembali mengunakan kurikulum 2006 di semester depan setelah memakai kurikulum 2013 yang menurut saya sangat bagus karena kurikulum ini samgat mendorong imajinasi dan kreasi anak.
Pertanyaan berikutnya yang saya utarakan ke Bu Guru afalah disamping semua hal positif tadi apa saja yang perlu diperbaiki kedepannya. Bu Guru mengatakan kalau putri saya suka memilih-milih teman sehingga cenderung membuat geng/group semdiri. Walupun saya sungguh mengerti bahwa putri saya bukan memilih teman tetapi seorang degan type introvert jadi tidak gampang akrab dengan orang baru. Dia masih cuma nyaman berteman dengan teman ex TK nya.
<>

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s