RSCM Kencana

Sekitar 3 bulan lalu, Ibunda tercinta saya mengalami luka ditangan sampai mengalami necrosis/pembususkan karena indikasi mengalami diabet setelah usia tua.

Setelah mendapatkan sedikit pengobatan yang kurang bagus (careless), akhirnya Ibu saya mendapatkan pengobatan terbaik dari RSCM Kencana. Di RSCM Kencana Ibu saya merasa betah karena kata beliau perawatannya lebih baik dan simple. Informasi dan arah dari mulai pendaftaran, lokasi dokter, kasir dan farmasi cukup jelas sehingga kita tidak terlampau stress dalam masa perawatan.

Karena biasanya, dalam berobat ke rumah sakit, karena kita sudah sedikit tertekan karena penyakit, informasi yang simpang siur dari para pegawai rumah sakit dari mulai staff pendaftaran, perawat, kasir dan farmasi bisa cukup membingungkan dan menambah beban/stress berobat para pasien.

Nah, hal inilah yang saya kira bisa dijawab oleh RSCM Kencana dalam kegiatan sehari-hari rumah sakit tersebut. Meskipun tidak semahal rumah sakit swasta yang lain, kita merasa berada seolah-olah di sebuah rumah sakit di negara maju. Saya pribadi yang cukup kerap ke RSCM Kencana juga merasakan hal yang sama.

Semoga RSCM Kencana bisa mempertahankan kualitas pelyanan rumah sakit nya sehingga menjadi sebuah rumah sakit yang berkualitas internasional dengan harga lokal.

Ganbatte RSCM Kencana!

Bagaimana pengalaman kita sewaktu di rumah sakit?

The post “RSCM Kencana” appeared first on krismanoppusunggu.com

3 Comments

Leave a comment